- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
HomeSony WF-1000XM5 Hadir di Indonesia, Harga 4,3 Jutaan Rupiah

Sony WF-1000XM5 Hadir di Indonesia, Harga 4,3 Jutaan Rupiah


Sony Indonesia meluncurkan TWS terbarunya yaitu Sony WF-1000XM5. Dibanding generasi sebelumnya, perangkat ini menawarkan upgrade pada teknologi ANC (Active Noise Cancelling).

Fitur Sony WF-1000XM5

Sony WF-1000XM5

Sony mengklaim WF-1000XM5 memberi standar baru untuk mendengarkan musik tanpa gangguan. Teknologi peredam bisingnya mengandalkan tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone mics yang meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah.

Selain itu ada juga dukungan Integrated Processor V2 yang baru dikembangkan oleh Sony membuka potensi HD Noise Cancelling Processor QN2e. Kombinasi ini memungkinkan TWS untuk mengontrol enam mikrofon di kedua telinga.

Kemampuan untuk mereproduksi frekuensi yang lebih rendah juga telah ditingkatkan pada WF-1000XM5 berkat Dynamic Driver X yang baru. Ditambah lagi, Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik guna mengurangi kebisingan dalam rentang frekuensi tinggi.

โ€œDengan teknologi peredam suara, Anda dapat merasakan pengalaman imersif ketika mendengarkan musik yang jernih tanpa gangguan di sekitar,โ€ kata Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia.

Sony WF-1000XM5 juga mendukung High-Res Audio Wireless melalui codec LDAC, serta DSEE Extreme untuk upscaling musik secara real-time. Pengguna juga disuguhkan fitur 360 Reality Audio lengkap dengan teknologi head tracking.

Untuk komunikasi atau panggilan suara dan video, TWS ini memiliki algoritma pengurangan noise berbasis AI yang didasarkan pada pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang. Sony menjanjikan suara pengguna akan terdengar jernih dan alami bahkan di lingkungan yang bising.

Dari segi daya, Sony mengklaim ketahanannya bisa mencapai 8 jam dalam sekali charge. Mengisi daya 3 menit memungkinkan penggunaan selama 1 jam.

Sony WF 1000XM5 2

Harga Sony WF-1000XM5

Bagi yang berminat, Sony WF-1000XM5 akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan Agustus 2023 dengan harga Rp4.399.000 di seluruh dealer resmi Sony. Pre-order dibuka mulai 8-27 Agustus 2023. Sony juga menghadirkan promo spesial yaitu paket pre-order yang sudah termasuk wireless charger.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme