- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
HomeResmi di Indonesia, Huawei MatePad 11.5 Dijual dengan Harga 5,4 Jutaan Rupiah

Resmi di Indonesia, Huawei MatePad 11.5 Dijual dengan Harga 5,4 Jutaan Rupiah


Huawei Indonesia akhirnya meresmikan kehadiran tablet terbarunya yaitu Huawei MatePad 11.5. Dijual dengan harga 5 jutaan rupiah, tablet ini diklaim dapat menunjang produktivitas dengan pengalaman penggunaan seperti laptop.

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5

Huawei MatePad 11.5

MatePad 11.5 merupakan tablet yang menyasar segmen entry-level. Meski begitu, spesifikasinya tetap menggiurkan untuk beragam kebutuhan, mulai dari bekerja hingga hiburan, serta cocok untuk pelajar maupun kalangan profesional.

Tablet ini memiliki layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.2K dan aspect ratio 3:2, bukan 16:9. Refresh rate-nya pun tinggi, 120 Hz, serta telah mempunyai sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free agar mata pengguna tidak cepat lelah. Untuk mengoptimalkan sisi hiburannya, tablet ini punya empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1.

Performanya didukung chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 4nm yang dikenal cukup kencang bahkan untuk memainkan game yang berat. Selain itu ada pula RAM 8 GB dan baterai 7.700 mAh lengkap dengan dukungan fast charging 20W.

Huawei MatePad 11 1

MatePad 11.5 sudah terpasang dengan PC-level WPS Office yang eksklusif hanya bisa ditemukan di tablet Huawei, gratis selamanya. PC-Level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus.

Tablet tersebut megnadopsi sistem operasi HarmonyOS 3.1 dengan berbagai fitur Smart Office. Salah satunya adalah Multi-Window yang mendukung hingga 4 windows sehingga memudahkan aktivitas multitasking saat belajar atau bekerja.

Yang tidak kalah menarik, Huawei mengklaim MatePad 11.5 bisa diandalkan untuk mengedit foto dan gambar di Canva, SketchUp atau MojingPaint, mengedit video di CapCut, hingga mengerjakan coding di CodePen.

Untuk keperluan video call, MatePad 11.5 dilengkapi kamera depan 8MP dengan lensa wide 105 derajat dan fitur Followcam yang dapat melacak tubuh pengguna secara cerdas sehingga bisa tetap terlihat di tengah layar.

Harga Huawei MatePad 11.5

Bagi yang berminat, Huawei MatePad 11.5 dijual dengan harga Rp5.499.000. Tablet ini didukung oleh Smart Detachable Keyboard dengan key travel 1.5mm, M-Pencil 2nd Gen dengan latensi hanya 2ms, serta bluetooth mouse.

Huawei MatePad 11 3

Semua aksesoris ini akan diberikan di paket pembelian di masa promo 25 Agustus โ€“ 10 September 2023, sehingga pengguna tidak perlu beli secara terpisah. Selain itu Huawei juga memberikan gratis keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan Huawei Cloud Storage 50 GB untuk 1 bulan.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme