- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Liga Inggris: Nicolo Zaniolo Lebih Pilih Aston Villa Ketimbang Juventus

Liga Inggris: Nicolo Zaniolo Lebih Pilih Aston Villa Ketimbang Juventus



PARBOABOA – Nicolo Zaniolo, bintang dari Timnas Italia, kini akan segera mengenakan seragam Aston Villa dalam musim 2023/2024. Kehadirannya akan terjadi melalui status pinjaman yang telah disetujui.

Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, telah mengonfirmasi bahwa Aston Villa telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray untuk merekrut Nicolo Zaniolo.

Dengan demikian, rencana Juventus untuk merekrut pemain yang sebelumnya berasal dari AS Roma itu telah gagal. Zaniolo telah lama menjadi target incaran Bianconeri.

Juventus termasuk dalam daftar klub yang ingin memanfaatkan jendela transfer musim panas 2023 untuk merekrut Zaniolo. Namun, sepertinya nasib Zaniolo lebih terkait dengan Liga Inggris, yang akan memberikannya pengalaman baru dalam kariernya.

Detail Kesepakatan Transfer

Dalam pengumuman yang dibuat oleh Fabrizio Romano, Aston Villa telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Nicolo Zaniolo dengan opsi untuk mengakuisisi secara permanen pada akhir musim ini.

Nilai transfer untuk opsi pembelian mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp502 miliar, ditambah dengan bonus-bonus tambahan.

Kesepakatan Personal

Langkah kepindahan Zaniolo ke Aston Villa hanya tinggal menunggu waktu. Ini dikarenakan ia telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak The Villans.

Tes medis untuk pemain ini dijadwalkan akan dilakukan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023, sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Tidak Selaras dengan Juventus

Sebelumnya, Juventus juga tertarik untuk merekrut Nicolo Zaniolo. Pemain ini sebelumnya menjadi subjek rumor kepindahan ke Juventus pada bulan lalu.

Awalnya, Zaniolo menunggu langkah serius dari Juventus. Namun, klub asal Turin ini masih belum mengambil langkah konkret, karena sedang fokus pada rencana pertukaran pemain antara Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku.

Media Turki, Fanatik, melaporkan bahwa Juventus dan Zaniolo belum mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer pemain ini.

Meski memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta euro, Juventus tampaknya belum siap untuk membayar jumlah tersebut.

Tawaran mereka berkisar pada angka 30 juta euro. Karena Juventus tidak kunjung mengajukan tawaran resmi, akhirnya Zaniolo memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme