- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
TeknologiJelang 17 Agustus, operator seluler gelar promo paket internet

Jelang 17 Agustus, operator seluler gelar promo paket internet



Jakarta (ANTARA) – Operator seluler mengadakan berbagai promosi paket internet untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

Promosi yang diadakan operator seluler pun beragam, mulai dari harga khusus, undian berhadiah, bonus layanan streaming sampai pesta rakyat secara offline.

Berikut tawaran promosi internet dari berbagai operator seluler di Indonesia.

Baca juga: Catchplay+ umumkan serial “Losmen Melati” tayang 17 Agustus

1. Smartfren

Operator seluler Smartfren menawarkan promosi khusus 17 Agustusan bernama Paket Gaul Merdeka untuk mendukung aktivitas digital seperti mendengarkan musik streaming, memantau peta perjalanan, berkomunikasi sampai mengakses media sosial.

Paket Gaul Merdeka Smartfren bisa didapatkan seharga Rp17.000 berisi kuota aplikasi 8GB dengan masa aktif 30 hari. Kuota itu bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Tiktok, Instagram, Facebook, YouTube, Spotify, Joox, Google Maps, Apple Maps, Waze, WhatsApp dan Line.

Smartfren juga menawarkan Paket Gaul S seharga Rp10.000 untuk kuota 3GB dan masa aktif 7 hari, serta Pake Gaul M seharga Rp15.000 untuk kuota 5GB dan masa aktif 15 hari.

2. Indosat Ooredoo Hutchison

Lini IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison menggelar kampanya “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” untuk memperingati HUT RI ke-78. Musisi lintas generasi yaitu Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri dan Idgitaf menyanyikan lagu mendiang Chrisye “Negeriku”.

IM3 juga mengadakan undian berhadiah iPhone 14 Pro Max, bonus kuota hingga 78GB, diskon 50 persen menebus IMPOIN dan diskon 30 persen di beberapa gerai yang bekerja sama dengan mereka.

Operator seluler tersebut juga menggelar acara offline “Pesta Rakyat IM3” di lebih dari 10 kota di Indonesia, antara lain Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo dan Madiun, pada 19 – 20 Agustus.

3. Telkomsel

Telkomsel mengadakan promosi untuk IndiHome, yang terintegrasi dengan operator seluler itu sejak Juli, pada periode HUT Kemerdekaan RI. Mereka mengadakan promosi bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilaj Rp500.000 untuk konsumen yang memilih paket berlangganan kecepatan minimal 50MBps.

Bagi pelanggan baru yang berlangganan internet IndiHome kecepatan maksimal 40MBps, Telkomsel memberikan potongan PSB sebesar 70 persen. Promosi PSB berlaku untuk proses aktivasi sampai 31 Agustus.

Baca juga: Ini ragam acara spesial HUT ke-78 RI di Taman Impian Jaya Ancol

Baca juga: Istana siapkan pertunjukan udara menarik pada Upacara 17 Agustus

Baca juga: McDonald’s kembali hadirkan menu cita rasa lokal sambut 17 Agustus

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT ยฉ ANTARA 2023



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme