- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
NasionalBarang yang Ditemukan Polisi Usai Tangkap Penembak GR, Wow

Barang yang Ditemukan Polisi Usai Tangkap Penembak GR, Wow


Barang yang Ditemukan Polisi Usai Tangkap Penembak GR, Wow, simak selengkapnya…

Petugas gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota mengamankan senjata api rakitan dari FOU (31) tersangka penembakan terhadap GR hingga mengalami luka tembak di bagian kepala di Jalan Melati RT 03 RW 09 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria pada Minggu Malam (29/10).

Scroll to continue reading

Scroll to continue reading

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, petugas gabungan berhasil mengamankan barang bukti dari tangan FOU, pada Selasa Kemarin (31/10). Barang yang ditemukan polisi usai tangkap FOU, yakni senjata api.

“Dimana selepas petugas gabungan dari Tim Jatanras Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Medan Satria, mengamankan pelaku disekitaran wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor dan ditemukan sepucuk senjata api rakitan dari tangannya,” ucap dia kepada wartawan, Rabu (01/11/2023).

Ia menjelaskan, kejadian itu diawali ketika korban GR tengah terjadi konflik keluarga di wilayah Tual Maluku Tenggara.

“Awal mulanya adalah korban bersama lima orang temannya, berangkat dari wilayah Pondok Gede untuk menemui temannya yang berinisial E disekitar lokasi kejadian. Namun, setibanya dilokasi, pelaku FOU mengeluarkan senjata api dan menembak korban GR,” ujarnya.

Sehingga, kata Erna, selepas kejadian korban GR mengalami luka dibagian pelipis kiri. Dan menyebabkan terjadinya korban meninggal dunia.

“Kemudian, tersangka langsung melarikan diri ke sekitaran wilayah Cibinong. Ditempat lokasi persembunyiannya. Namun segera ditemukan petugas, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lanjutan,” paparnya.

 


Post Views: 0





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme