- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Home8BitDo Retro Receiver for PS: Dongle untuk Sambungkan Controller Modern dengan Konsol...

8BitDo Retro Receiver for PS: Dongle untuk Sambungkan Controller Modern dengan Konsol PS1 dan PS2


Untuk gamer yang masih memiliki konsol lawas seperti PlayStation 1 dan PlayStation 2, menggunakan controller aslinya mungkin bakal menjadi tantangan tersendiri karena sudah dimakan usia. 8BitDo punya solusi yang menarik.

Produsen peripheral gaming ini meluncurkan dongle khusus yang memungkinkan konsol lama terhubung dengan controller zaman sekarang. Seperti apa?

Fitur 8BitDo Retro Receiver for PS

8BitDo Retro Receiver for PS

Produk yang dirilis bernama 8BitDo Retro Receiver for PS. Dengan perangkat tersebut, gamer bisa menghubungkan controller modern seperti DualSense PS5, DualShock 4, controller Xbox, Elite Controller, dan sebagainya untuk memainkan game PS1 dan PS2 di konsolnya langsung.

Asyiknya lagi, dongle ini bersifat plug-and-play, artinya tinggal pasang ke port controller di PS1 atau PS2, lalu aktifkan controller baru seperti DualSense PS5 yang ingin digunakan, dan gamer bisa langsung bermain.

Selain itu, 8BitDo menjanjikan koneksi wireless atau nirkabelnya bebas lag dan fungsi vibration (getaran) tetap aktif. Tentu akan menjadi pengalaman baru yang menarik untuk memainkan konsol klasik dengan controller generasi masa kini.

Berikut daftar controller konsol modern yang kompatibel dengan 8BitDo Retro Receiver for PS:

  • DualShock 4, DualSense, DualSense Edge
  • Xbox One, Series, Elite Series 2, Elite Series 2 โ€“ Core, Adaptive Controller
  • Wii U Pro, Switch Pro Controllers

8BitDo Retro Receiver for PS 2

Harga 8BitDo Retro Receiver for PS

Bagi yang berminat, 8BitDo Retro Receiver for PS dijual dengan harga US$24.99. Belum ada informasi kapan produk ini tersedia di pasar Indonesia.

Sekadar informasi, sebelumnya 8BitDo juga menyediakan dongle serupa yang kompatibel dengan konsol klasik lainnya yaitu SNES dan NES.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme