- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
Nasional๐“๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ง ๐‹๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐ค๐ž ๐‹๐š๐ฉ๐š๐ง๐ ๐š๐ง, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐๐ž๐ ๐š๐ฐ๐š๐ข ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ง ๐๐ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ฐ๐š๐ญ...

๐“๐ฎ๐ซ๐ฎ๐ง ๐‹๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐ค๐ž ๐‹๐š๐ฉ๐š๐ง๐ ๐š๐ง, ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐๐ž๐ ๐š๐ฐ๐š๐ข ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ง ๐๐ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ฐ๐š๐ญ ๐๐š๐ง ๐๐ฎ๐ฉ๐ฎ๐ค ๐“๐š๐ง๐š๐ฆ๐š๐ง ๐๐ข๐ง๐ ๐ ๐ข๐ซ ๐‰๐š๐ฅ๐š๐ง


๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam berkomitmen menjadikan Kota Batam tak hanya maju di sektor infrastruktur. Tapi juga berkomitmen menjadikan Kota Batam yang hijau dan asri.

Karena itu, bersama pegawai Pemko Batam dan BP Batam, Rudi turun langsung meninjau sejumlah pohon dan tanaman di sepanjang Jalan Sudirman. Rudi mengajak para pegawai untuk ikut serta menjaga dan merawat semua tanaman di pinggir-pinggir jalan.

โ€œHari ini saya bersama pegawai Pemko Batam dan BP Batam memberikan makanan buat tanaman berupa pupuk kandang,โ€ kata Rudi, Jumat (3/11/2023).

Rudi menargetkan dalam dua atau tiga bulan kedepan, pasca pembangunan jalan selesai, Kota Batam dapat kembali hijau. Karena itu, kegiatan pemupukan tanaman ini akan menjadi agenda rutin setiap minggunya.

โ€œKita berharap para pegawai ini dapat ikhlas dengan sepenuh hati ikut menjaga dan merawat tanaman ini,โ€ katanya.

Sebagaimana diketahui sepanjang pinggir jalan dari Simpang Batu Besar Nongsa sampai Simpang Laluan Madani Batam Center saat ini sudah ditanami pohon jati emas. Hal tersebut merupakan ide yang digagas oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

โ€œKita ingin tahun depan sepanjang jalan ini sudah hijau, kalau pohon jati emas mungkin memang sedikit lama. Tapi pohon lainnya dua bulan ke depan sudah besar,โ€ katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kepri yang juga Ketua TP-PKK Kota Batam Marlin Agustina, Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Subscribe Today

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme